Mengenal Beberapa Batu Bertuah: Batu Perangkap



MENGENAL BEBERAPA BATU BETUAH:
Batu Perangkap
 Oleh: Wong Pinter Jombang (0321)7477887
Batu adalah benda yang merupakan ciptaan Tuhan yang memiliki jiwa dan bentuk fisik yang beraneka ragam. Dalam dunia spiritual, batu tertentu dipercaya mempunyai kekuatan gaib yang dapat dimanfaatkan.
Batu bertuah mempunyai banyak klasifikasi dilihat dari fungsi, kemmapuan dan asalnya. Dari sekian kekuatan yang tersimpan dalam batu dapat pula diklasifikasikan menurut tingkat kekuatannya.
Batu Perangkap
Batu di sini bukan mempunyai maksud batu tersebut mempunyai kekuatan untuk perangkap. Hanya saja dalam batu tersebut terdapat sesuatu yang terperangkap.
Hal ini biasa terjadi dalam batu adalah terperangkapnya air dalam rongga. Karena ada rongga dalam batu tersebut yang kemudian ada cairan yang berada di dalamnya.
Karena tidak adanya lubang yang lain, maka air terperangkap. Terperangkapnya air ini karena lubang yang berada di atas perlahan menutup karena sesuatu. Penutup bisa terjadi dari kotoran yang menggumpal dan menyatu kemudian terbentuk sama dengan batu yang menjadi perangkap air tersebut.
Hal ini terjadi dalam waktu yang sangat lama dan bisa hingga mencapai ratusan tahun. Selain air yang terperangkap, adakalanya kotoran atau sesuatu yang membentuk sesuatu seperti keris, hewan, atau huruf. Jadi bentuk yang ditampilkan akan berpengaruh pada bentuk rongga yang ada dalam batu.
(Wong Pinter Jombang 0321-7477887)
NB: Siapun Boleh Copas/Copy,
Tapi Wajib Sertakan Nama Saya/Penulis dan Alamat Link Web Ini, Suwun.


Kami Juga Siap Membantu Masalah:
Kunci Kelamin, Puter Giling, Pengasihan, Pelet, Gendam, Tolak Santet, Aura, Karir, Usaha, Jabatan, Rumah Tangga, PIL/WIL, Penglaris, Susuk, Susuk Emas, Susuk Berlian, Pengeretan, Pemikat, Rukyah, Pagar Diri, Pagar Usaha, Gurah, 03217477887, DIJAMIN!

Best Paranormal Melayani Se Indonesia:
Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam, Binjai, Gunungsitoli, Medan, Padang Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebing Tinggi, Bengkulu, Jambi, Sungaipenuh, Dumai, Pekanbaru, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Lubuklinggau, Pagar Alam, Palembang, Prabumulih, Bandar Lampung, Metro, Pangkal Pinang, Cilegon, Tangerang Selatan, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Klaten, Batu, Blitar, Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Yogyakarta Pontianak, Singkawang, Banjarbaru, Banjarmasin, Palangka Raya, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Tarakan, Denpasar, Bima, Mataram, Kupang, Gorontalo, Makassar, Palopo, Parepare, Bau-Bau, Kendari, Palu, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Ambon, Tual, Ternate, Tidore, Kepulauan Jayapura, Sorong, dll.

Best Paranormal Siap Melayani Saudara Kita yang Tinggal/Bekerja di Luar Negeri Seperti:
Arab Saudi, Malaysia, Yordania, Uni Emirat Arab (UEA), Suriah, Taiwan, Kuwait, Singapura, Qatar, dan Oman, Hong Kong, China, Jepang, Australia, dll.

Sekali Lagi, Silahkan Hubungi:
"BEST PARANORMAL JOMBANG"
(0321) 747 7887
http://best-paranormal.blogspot.com/