Makna Benda Bertuah


MAKNA KEKUATAN GAIB DALAM BENDA
Oleh: Wong Pinter Jombang 0321-7477887
Makna Benda Bertuah

Benda bertuah. Tuah artinya makna atau arti, namun bisa juga diartikan sebagai manfaat. Hal ini menjadikan apabila mempunyai kekuatan fisik dan gaib yang dapat diperoleh dari benda tersebut. Daya gaib benda bertuah mempunyai arti benda bertuah akan menimbulkan reaksi atau akan menunjukkan kemampuannya secara alami atau secara wajar. Daya setiap benda mempunyai besar dan ukuran kekuatan fisik dan gaibnya yang beragam dan bervariasi.
Daya dapat berupa kekuatan yang ada secara alami, buatan dan terisi. Secara alami benda bertuah memiliki kekuatan tersendiri yang tidak bisa disamai oleh benda isian (buatan) ataupun  benda terisi. Tetapi ada kalanya jin yang berada dalam benda akan menutupi kekuatan alaminya hingga terkesan bahwa benda tersebut memiliki kekuatan yang sangat besar.
Kekuatan alami suatu benda bertuah selalu bersifat pasif. Di sini berarti bahwa benda tidak bereaksi manakala tidak dikenakan atau dilewati oleh kekuatan alami atau buatan lainnya. Seperti halnya pagar rumah dibuat pasifuntuk menahan serangan dari kekuatan jahat yang hendak masuk ke dalam rumah. Jika tidak ada kekuatan yang akan masuk, maka kekuatan alaminya akan tetap seperti apa adanya (diam).

Kekuatan dari benda terisi (ditempati makhluk halus) mempunyai sifat yang aktif bisa kasar dan bisa halus. Kekuatan ini biasa terdapat pada pohon yang masih hidup atau batu besar yang kokoh. Tempat pun bisa dikatakan bertuah. Jika ada kekuatan jin yang menguasai tempat tersebut, maka tempat tersebut akan sulit dijamah dan disinggahi oleh orang awam. Kekuatan gaib yang berada pada tempat, pohon atau batu dan sejenisnya mempunyai sifat yang kasar dan aktif.
Kekuatan gaib buatan adalah kekuatan yang diberikan melalui doa atau rajah. Bisa juga dalam mengisi benda dengan dilakukan berpuasa atau bersemadi hingga mencapai titik puncak kekuatan yang dimiliki oleh orang yang mengisi. Hal ini (pengisian) biasa dilakukan pada benda pusaka berasal dari logam, batu, kain, kulit hewan.

Benda bertuah menjadi benda yang dianggap berperan bagi seorang yang membawanya. Sebenarnya bila disebut sebagai benda gaib, maka sebutan gaib tersebut kurang tepat. Karena hal- hal yang gaib adalah hal yang belum terlihat dan belum tampak di mata. Tetapi benda tersebut seharusnya disebut sebagai benda bertuah atau benda pusaka.

Hingga saat ini kemampuan teknologi belum mampu menciptakan alat untuk mendeteksi kekuatan gaib yang berada dalam benda pusaka. Benda pusaka menjadi sebuah barang yang dicari dan diperjualbelikan. Jual beli dalam dunia spiritual biasa disebut dengan mahar atau mas kawin.
Gaib adalah sesuatu yang menjadi tabu, apabila diceriterakan kepada orang awam yang belum mengenal sama sekali tentang gaib. Kekuatan benda bertuah sering menjadikan sebuah kesombongan yang mengantarkan kepada sifat dasar dari orang yang membawanya menjadi bersifat emosional.
Pengaruh dari benda bisa menjadikan sifat emosional tumbuh dan berkembang manakala kekuatan yang berada dalam benda tersebut mempunyai sifat panas dan jahat.
(Wong Pinter Jombang 0321-7477887)
NB: Siapun Boleh Copas/Copy,
Tapi Wajib Sertakan Nama Saya/Penulis dan Alamat Link Web Ini, Suwun.

Kami Juga Siap Membantu Masalah:
Kunci Kelamin, Puter Giling, Pengasihan, Pelet, Gendam, Tolak Santet, Aura, Karir, Usaha, Jabatan, Rumah Tangga, PIL/WIL, Penglaris, Susuk, Susuk Emas, Susuk Berlian, Pengeretan, Pemikat, Rukyah, Pagar Diri, Pagar Usaha, Gurah, 03217477887, DIJAMIN!

Best Paranormal Melayani Se Indonesia:
Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam, Binjai, Gunungsitoli, Medan, Padang Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebing Tinggi, Bengkulu, Jambi, Sungaipenuh, Dumai, Pekanbaru, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Lubuklinggau, Pagar Alam, Palembang, Prabumulih, Bandar Lampung, Metro, Pangkal Pinang, Cilegon, Tangerang Selatan, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Klaten, Batu, Blitar, Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Yogyakarta Pontianak, Singkawang, Banjarbaru, Banjarmasin, Palangka Raya, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Tarakan, Denpasar, Bima, Mataram, Kupang, Gorontalo, Makassar, Palopo, Parepare, Bau-Bau, Kendari, Palu, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Ambon, Tual, Ternate, Tidore, Kepulauan Jayapura, Sorong, dll.

Best Paranormal Siap Melayani Saudara Kita yang Tinggal/Bekerja di Luar Negeri Seperti:
Arab Saudi, Malaysia, Yordania, Uni Emirat Arab (UEA), Suriah, Taiwan, Kuwait, Singapura, Qatar, dan Oman, Hong Kong, China, Jepang, Australia, dll.

Sekali Lagi, Silahkan Hubungi:
"BEST PARANORMAL JOMBANG"
(0321) 747 7887
http://best-paranormal.blogspot.com/