Kekuatan Gaib


KEKUATAN GHAIB

Oleh: Wong Pinter Jombang (0321)7477887

Tuhan memberikan kepada kita nurani, rohani, jasad dan semua yang ada pada diri kita. Kekuatan fisik dan kekuatan batin mempunyai peranan yang sangat penting bagi kehidupan kita. Adapun kekuatan batin dan fisik jika diolah maka akan mendapat hasil yang diinginkan.
Kekuatan fisik akan membawa kesehatan dan batin akan membawa kita dalam ketenangan dan ketenteraman batin. Jika kedua kekuatan berjalan berselaras maka kita akan menemui kesehatan jiwa dan raga.

Kita terlahir dari batin kedua orangtua kita yang menyatu, kemudian terjadi pernikahan batin. Dan kita terlahir oleh batin kedua orangtua kita.
Kekuatan adalah apa yang ada dalam sebuah benda yang akan menjaga benda tersebut dari kekuatan- kekuatan lain yang bisa berupa kekuatan gaib dan kekuatan fisik. Benda yang memiliki kekuatan gaib bisa merupakan benda hidup dan benda mati. Benda hidup misalnya manusia, hewan, jin, setan dan sejenisnya. Sedangkan benda mati merupakan benda yang telah diberi kekuatan alam oleh Tuhan, atau isian dari manusia atau jin.

Kekuatan gaib mempunyai banyak jenis dan karakteristik, dimana kekuatan itu lahir atau ada setelah terjadi pergesekan dengan kekuatan gaib lainnya. Kekuatan gaib bisa lahir dari kekuatan gaib lainnya.
Kekuatan gaib mempunyai jenis yang beraneka ragam dengan cara pandang yang bervariasi. Misalkan memandang dari kekuatan yang timbul dari benda yang dianggap bertuah, maka dapat dibedakan besar kecilnya kekuatan yang timbul. Jika dipandang dari mana asal kekuatan gaib itu ada, maka dapat dibedakan antara lain kekuatan gaib alam, kekuatan gaib isian, kekuatan gaib dari penghuni yang ada dalam benda tersebut. Dalam dunia spiritual, kekuatan gaib mempunyai peranan yang dianggap vital dan tak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari- hari.
Kekuatan gaib mempunyai tingkatan kekuatan yang berurutan yaitu :


1.      Kekuatan Tuhan

Kita dianjurkan agar mempelajari kehidupan dan mengerti kebesaran Tuhan, tetapi kita dianjurkan untuk tidak memikirkan darimana Tuhan itu ada. Hal ini tidak akan dapat terkuak karena Tuhan menciptakan kita dengan keterbatasan dalam segala hal.
Tuhan menjadikan alam semesta sebagai pelajaran yang besar untuk mengenal gaib, karena Tuhan menciptakan semua yang ada di alam secara gaib. Sesungguhnya pikiran kita tak dapat menjangkau apa yang dimaksudkan oleh Tuhan dengan menciptakan alam ini. Ini adalah misteri yang menjadi rahasia alam yang belum terjamah.

2.      Kekuatan Batin

Kekuatan batin mempunyai peranan yang penting dalam hidup. Sebenarnya kekuatan itu ada sejak kita lahir dan akan menjadi kuat apabila kita telah mempelajari, memahami dan mengerti tentang ilmu kebatinan. Contoh sederhana : kekuatan batin itu sering memberikan bisikan kepada kita tentang apa yang akan kita lakukan. Itulah kekuatan batin, naluri, atau insting yang kita miliki sejak kita lahir.
Contoh sederhana ini adalah merupakan bisikan gaib yang orang lain tidak bisa mengetahuinya. Jika seseorang memiliki pikiran yang bisa dibaca oleh orang lain, maka kekuatan yang berada dalam diri orang tersebut masih lemah dan mudah untuk dipengaruhi oleh kekuatan gaib seperti gendam, atau sejenisnya.

3.      Kekuatan Tenaga Dalam

Kekuatan tenaga dalam berada di bawah kekuatan batin karena mempunyai sifat yang kasar dan tidak permanen berada dalam diri manusia. Bentuk dari kekuatan ini berupa susunan tenaga yang disimpan di dalam bagian tubuh.
Kekuatan yang tersimpan pada umumnya akan tersimpan pada bagian sekitar pusar dan bisa terdapat di sekitar uluh hati. Kekuatan tenaga dalam dapat melindungi tubuh dari benda- benda tajam, tergantung darimana seseorang menguasai kekuatan tenaga dalam.
Terjadinya susunan tenaga yang tersimpan dalam tubuh ini adalah tanpa sengaja tersimpan dan terbentuk pada saat latihan pernapasan yang dilakukan. Latihan pernapasan yang dilakukan dengan disertai konsentrasi memohon kekuatan kepada sang Pencipta.

4.      Kekuatan Jin

Kekuatan jin adalah kekuatan yang lebih kasar jika dibandingkan dengan kekuatan tenaga dalam. Kekuatan jin sebenarnya hampir menyamai kekuatan tenaga dalam, hanya saja biasanya memiliki kekuatan yang lebih kasar dan pada umumnya mempunyai sifat yang kotor.
Banyak masyarakat Jawa yang mendalami kekuatan jin, namun tidak menyadari bahwa kekuatan jin itu menyesatkan dan membuat lupa akan keberadaan Tuhan. Jin pada umumnya mempunyai sifat yang jahat dan suka membuat masalah.
Jika ada sebuah permasalahan yang menyangkut gaib, misalnya kesurupan. Maka untuk melepas jin yang merasuki seseorang, maka untuk mengusirnya dilakukan perkelahian antara jin yang ada di dalam orang kesurupan dengan orang yangn menolong. Bisa dibayangkan apa yang akan terjadi jika kekuatan jin yang hendak mengusir lebih rendah dibandingkan dengan kekuatan jin yang merasuki. Tentunya akibat yang fatal akan terjadi dan bisa jad i hingga menyebabkan kematian pada orang yang kerasukan.

5.      Kekuatan Benda Bertuah

Benda bertuah adalah benda yang memiliki kekuatan gaib dan fungsi fisik. Bertuah bisa karena keberadaan jin di dalamnya atau karena sifat alami dari benda itu sendiri. Termasuk paling bawah adalah bendanya sedangkan tuah dari jin berada sama dengan kekuatan jin.
Kekuatan benda bertuah sebenarnya sangat rendah jika  dibandingkan dengan kekuatan batin, dan jin. Mengapa demikian ?
Kekuatan benda bertuah pada dasranya memiliki kekuatan gaib berasal dari kekuatan paduan yang menyatu dalam benda sehingga terbentuk kekuatan baru yang dianggap dapat dimanfaatkan.
Kekuatan gaib yang berada pada benda hidup mempunyai banyak versi kepercayaan tentang keberadaannya yang dibedakan menurut asal usul dari mana kekuatan itu lahir, tumbuh dan berkembang.

Kekuatan gaib belum bisa diukur besar kecilnya oleh alat dan tekhnologi yang canggih seperti saat ini. Namun dengan magnit (kompas) akan dapat menunjukkan keberadaan kekuatan gaib tersebut.
Gaib sendiri mempunyai arti bahwa ia tidak bisa tampak oleh mata, hanya saja ia mempunyai wujud, bentuk, dan peranan. Gaib sendiri ada sejak manusia belum tercipta.

Semua wujud dari gaib sendiri belum ada yang mampu melihat dengan mata telanjang dengan dunianya. Jika ada orang yang mampu melihat setan, maka orang itu belum tentu dapat melihat dunia kehidupan mereka. Dan ia belum tentu dapat melihat jin (wujud aslinya), malaikat dan surga atau neraka. Pada umumnya mereka hanya melihat aura yang menampilkan sosok bentuk yang bermacam- macam. Gaib berupa benda konkret tetapi abstrak.
(Wong Pinter Jombang 0321-7477887)

NB: Siapun Boleh Copas/Copy,
Tapi Wajib Sertakan Nama Saya/Penulis dan Alamat Link Web Ini, Suwun.


Kami Juga Siap Membantu Masalah:
Kunci Kelamin, Puter Giling, Pengasihan, Pelet, Gendam, Tolak Santet, Aura, Karir, Usaha, Jabatan, Rumah Tangga, PIL/WIL, Penglaris, Susuk, Susuk Emas, Susuk Berlian, Pengeretan, Pemikat, Rukyah, Pagar Diri, Pagar Usaha, Gurah, 03217477887, DIJAMIN!

Best Paranormal Melayani Se Indonesia:
Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam, Binjai, Gunungsitoli, Medan, Padang Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebing Tinggi, Bengkulu, Jambi, Sungaipenuh, Dumai, Pekanbaru, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Lubuklinggau, Pagar Alam, Palembang, Prabumulih, Bandar Lampung, Metro, Pangkal Pinang, Cilegon, Tangerang Selatan, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Klaten, Batu, Blitar, Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Yogyakarta Pontianak, Singkawang, Banjarbaru, Banjarmasin, Palangka Raya, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Tarakan, Denpasar, Bima, Mataram, Kupang, Gorontalo, Makassar, Palopo, Parepare, Bau-Bau, Kendari, Palu, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Ambon, Tual, Ternate, Tidore, Kepulauan Jayapura, Sorong, dll.

Best Paranormal Siap Melayani Saudara Kita yang Tinggal/Bekerja di Luar Negeri Seperti:
Arab Saudi, Malaysia, Yordania, Uni Emirat Arab (UEA), Suriah, Taiwan, Kuwait, Singapura, Qatar, dan Oman, Hong Kong, China, Jepang, Australia, dll.

Sekali Lagi, Silahkan Hubungi:
"BEST PARANORMAL JOMBANG"
(0321) 747 7887
http://best-paranormal.blogspot.com/